104 Shares

TANGSEL – Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran (BPI KPNPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tb Rahmad Sukendar ikut meramaikan Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat saat dirinya mendaftarkan pencalonan walikota lewat partai PDI Perjuangan pada Minggu (15/9/2019) di Kantor DPC PDIP Tangsel, Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

“Kita siap untuk maju bila Allah meridhoi dari partai PDI. Kita siap mengemban amanah, siap untuk NKRI. kita pro rakyat, pro kebinekaan, dan pro kebangsaan. Jadi dalam hal ini dengan moto Tangsel Juara siap bergerak untuk Tangsel,” kata Rahmad.

Rahmad mengaku motivasi dirinya untuk memilih PDIP lantaran dia keturunan dari keluarga besar Marhaen.

“Ayah saya, kakek saya, dan saya dari keluarga Marhaen. Jadi untuk meneruskan dari keluarga, saya inisiatif untuk mendaftar ke PDIP,” ujar Rahmad.

Ketika ditanya soal kemungkinan akan ikut mendaftar di partai lain, Rahmad mengaku akan mengikuti pendaftaran-pendaftaran itu.

“Kita akan jajaki dan ikuti kita akan koordinasi dengan tim kita akan seperti apa. Yang penting kami hari ini sudah memenuhi persyaratan menyerahkan kembali persyaratan untuk bagaimana kita bisa bergerak ke depan,” ungkapnya.

%d blogger menyukai ini: