9 Shares

Tangerang Selatan ,” Sehubungan dengan terselenggaranya Acara Silaturahmi Pendapat Antar Etnis, Suku, dan Agama pada hari Rabu 4 September 2019 di Aula Lt. 2 Gedung BPI KPNPA RI. Yang dihadiri oleh

A. Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Ibu Dr. Hj. Siti Nur Azizah Ma’ruf, puteri Wakil Presiden Terpilih 2019-2024 Bapak KH. Ma’ruf Amin.
B. Unsur Organisasi LSM/OKP Jajaran Pengurus dan Anggota BPI KPNPA RI, Granat Tangerang Selatan, dan Gan Tangerang Selatan.
C. Unsur Lintas Agama yakni Pendiri Pesantren Al Almanah, Forum Mushola & Masjid Tangerang Selatan (Islam), Forum Gereja Tangerang Selatan, WJI, GBI (Kristiani), Forum Umat Hindu Tangerang Selatan dan Forum Umat Budha Tangerang Selatan.
D. Unsur Etnis yakni, Ketua Umum beserta Jajaran Persatuan Betawi, Etnis Batak Tangerang Selatan, dan lain-lain.
E. Unsur Budaya yakni, Padepokan Macan Kulon Banten, Komunitas Pandan Tangerang Selatan/ KOMPPATAS, dan Bahar Lovers Tangerang Selatan/K_Batas.

Hasil Silaturahmi Pendapat Antar Etnis, Suku, dan Agama antara lain :

  1. Tata kelola pemerintahan harus dikelola menjadi efektif untuk menjadikan Tangerang Selatan Kota yang terintegrasi dengan smart city dan smart society.
  2. Intoleransi dan Radikalisme yang disebabkan Kemajemukan, Kemajemukan merupakan suatu anugerah, perbedaan itu menurutnya merupakan sebuah potensi dan tantangan Pemerintah yang seharusnya menjadi pengayom perbedaan itu menjadi harmonis dengan mengakomodir unsur masyarakat Lintas Agama dan Etnis untuk membantu pencegahan dan Cipta Kondisi.

“Berdasarkan pemaparan dari Ketua Umum BPI KPNPA RI terkait Tangsel dalam acara silaturahmi rembuk pendapat antar etnis & lintas agama pada rabu kemarin (4/9). Saya melihat sosok Tubagus Rahmad Sukendar merupakan sosok yang tepat untuk membawa tangsel maju, cerdas, dan bebas korupsi yang memang seorang Penggiat Anti Korupsi dan Anti Pungli. Apalagi beliau salah satu Putra Daerah yang potensial”  menurut Darma Mukhlis salah seorang warga Tangsel yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komunitas Pandan Tangerang Selatan

Bahwa BPI KPNPA RI, Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan, Tokoh Lintas Agama, Forum Gereja Tangsel, Forum Umat Hindu Tangerang Selatan, Forum Mushola & Masjid Tangerang Selatan, beberapa Ulama Tangerang Selatan dan Ormas Tangerang Selatan mengharap dan mendukung penuh kepada Tubagus Rahmad Sukendar S.Sos. S.H. selaku Ketua Umum  BPI KPNPA RI maju sebagai Bakal Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang Selatan 2020.

Atas dasar dukungan dari keluarga Besar BPI KPNPA RI dan Tokoh Lintas Agama Tangsel, Tokoh Masyarakat dengan mengucap bismillah Tubagus Rahmad Sukendar siap maju Bakal Calon Walikota / Wakil Tangerang Selatan 2020

%d blogger menyukai ini: