82 Shares

Tangerang selatan, HanTer – Banyak cara dilakukan banyak pihak di Ramadhan tahun ini supaya terjalin kekerabatan dan menambah silaturahmi, salah satunya dengan mengadakan acara buka puasa bersama.

Seperti dlakukan BPI KPN PA RI yang bukber bersama para alim ulama, penegak hukum dan tokoh masyarakat. Bertema ‘Jalin Silaturahmi Ulama, Uramo, Polri dan TNI’, acara digelar di Aula Wisma BPI Tangerang Selatan, Jumat (24/5/2019).

“Kami menyambut baik kegiatan yang sifatnya memberikan pencerahan kepada Umat untuk senantiasa menjaga NKRI dalam bingkai Persatuan, Kesatuan Dan Kebhineka Tunggal Ika,” kata Sahli Walikota Drs.Suharno yang mewakili Walikota Tangerang Selatan.

Sedangkan, Ketum BPI KPN PA Ri Drs.TB,Rahmad Sukendar,SH. Mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa menggelar acara tersebut.

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT kita bisa berkumpul, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI dan jangan sampai kita dapat di pecah bela bangsa. Kita juga harus menjaga bangsa ini dengan baik. Apalagi dengan kejadian kemarin pada 21-23 Mei kita melihat kejadian anarkis yang dilakukan oleh para provokator yang ingin memecah belah bangsa indonesia,” tegasnya.

Sementara, Karo Multi Media Polri. Brigjen Pol, Drs. Budi Setiawan, MM memberikan apresiasi kepada BPI KPNPA RI yang menyuarakan pentingnya menjalin tali silaturahmi kepada semua pihak. “Kita harus konsisten dalam bersama sama menjaga NKRI dari politik adu domba yang ingin Indonesia terpecah belah,” katanya.

%d blogger menyukai ini: