0 Shares

Tangerang selatan – 31 Mei 2018 – BPI KPNPA RI, Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Drs H Tubagus Rahmad Sukendar SH mengadakan acara lomba dan buka puasa bersama di kantornya Wisma BPI KPN PA RI Jalan Mawar no. 20 Buaran Serpong.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran di tingkat pusat Sekretaris Jendral, Deputi OKK, ketua dewan pembina Brigjen Pol H Erwin C Rusmana SH MH Yang saat ini menjabat di Deputi 5 Kemenkopolhukam, Prof Dr H Suwarno Winangun, dari unsur TNI diwakili oleh Kolonel Rifaid dari diklat TNI AU, Kombes Pol Sudaryanto Kasubdit Kamsa Baharkam Polri, dari Polda Banten AKBP Zeenudin, polres Tangerang Selatan Ipda Mulyadi, perwakilan Kemenpora Bapak Musihrin dan Wali Kota Tangerang Selatan diwakili Drs Ali Hidayat.

Hadir juga perwakilan BPI KPN PA RI dari perwakilan propinsi diantara nya , propinsi Banten, provinsi Jawa barat, propinsi DKI Jakarta, Propinsi Jawa tengah, provinsi Jawa timur, provinsi sumatera Utara, Propinsi Sumatra Selatan, propinsi Bengkulu, propinsi Papua, dan perwakilan dari Oku Selatan.

Ketua dewan pembina Bregjen Pol H Erwin C Rusmana dalam arahan nya dihadapan pengurus Pusat dan pengurus provinsi BPI KPN PA RI menyampaikan Deputi Hukum sangat di perlukan baik ditingkat pusat maupun di tingkat Provinsi untuk mendidik para anggota dan memberikan contoh yang baik, dan dalam memberikan kebijakan baik ditingkat pusat dan daerah harus ada kordinasi dan laporan agar tidak terjadi penyimpangan.

Lebih lanjut Erwin menyampaikan program kerja yang berkaitan dengan BPI diantaranya masalah korupsi, penyimpangan aparatur negara, masalah efektivitas penyelengara negara harus di senergikan dan bermitra dengan elemen elemen yang bisa di ajak untuk bekerja sama dalam penegakan hukum, dan harus punya target yang diungkap yang akan disampaikan kepada KPK Polri dan Kejaksaan Agung asal tidak melanggar hukum etika profesi yang ada .

Program inti 2018-2019 adalah fokus pembinaan terhadap seluruh anggota yang ada agar paham dengan tugasnya masing masing dan memahami lembaga BPI KPN PA RI dengan sepaham pahamnya.

Kordinasi dan laporan laporan masalah yang ada dipimpin oleh Sekjen Drs, Darmison SPD dilanjutkan oleh arahan ketua umum BPI KPN PA RI Drs H Tubagus Rahmad Sukendar SH menyampaikan suatu kebanggan yang harus disyukuri adalah satu satunya lembaga yang dewan pembina nya perwira tinggi aktif adalah BPI, dan kita harus benar benar menjaga nama baik lembaga kita Yang kita perjuangkan dengan pengorbanan darah dan air mata dalam membangun BPI ini saya akan bertindak tegas jika ada yang yang tidak sesuai dengan komitmen yang ada.

%d blogger menyukai ini: