58 Shares

Tangerang Selatan – Bakal Calon Walikota Tangerang selatan periode 2020-2025 Tubagus Rahmad Sukendar, akan membuat kota tangerang selatan menjadi cerdas.

Hal itu dikatakan Rahmad saat menggelar silaturahim dengan tokoh masyarakat Setu, Pamulang, Serpong, Ciputat dan Pondok Aren, Selasa (24/9) kemarin.

“Ya, jika terpilih nanti sebagai Walikota Tangsel, kita akan mendirikan Kampus Negeri di Tangsel dengan memaksimalkan kerjasama dengan Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung”Kata Rahmad, Rabu (25/9)

Dikatakan dia, selain membangun Universitas Negeri dengan menggunakan lahan dari Pemerintah daerah, dirinya juga akan membangun beberapa pasar Modern di tangsel yang dapat terjangkau harga sewa nya dan khusus di peruntukkan kepada para pedagang tradisional” Ungkap Rahmad.

“Kita akan meremajakan pasar yang ada untuk dikembangkan menjadi pasar modern dengan menampilkan makanan tradisional ciri khas tangsel”Katanya.

Kemudian, dia menegaskan jika menjadi Walikota Tangsel dirinya akan meminta kepada Presiden Jokowi untuk bisa melanjutkan pembangunan MRT sampai ke tangsel untuk mengurangi beban kemacetan di ibukota yang ujungnya bisa menaikkan taraf ekonomi warga tangsel.

Selanjutnya, Rahmad juga membangun beberapa Puskesmas di tingkat kelurahan agar ketersediaan sarana kesehatan dapat terjangkau untuk warga masyarakat di tangsel.

Sejumlah program itu, ditanggapi positif tokoh masyarakat, dan secara langsung mendukung niat Rahmat tersebut untuk Tangerang Selatan lebih baik.

%d blogger menyukai ini: