117 Shares

PODIUMPUBLIK.CO.ID, Ketua Umum BPI KPNPA RI Pusat, TB Rahmad Sukendar, Senin (9/9/2019) sekitar pukul 09.00 Wib, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangerang Selatan periode 2020 – 2025, di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kedatangan TB Rahmad Sukendar ke Sekretariat PDI-P Kota Tangerang Selatan, didampingi istrinya Roslan Sianipar beserta Staf Didin Kuswandi. Di tempat tersebut, rombongan TB Rahmad Sukendar disambut oleh Ketua dan Sekretaris Panitia Penjaringan Walikota/Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2020-2025, Suhari Wicaksono dan Roslina.

Usai mendaftarkan diri dan beramah tamah dengan panitia penjaringan balon Walikota /Wakil Walikota Tangsel di kantor PDI-P, Rahmad Sukendar mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi di Tangerang Selatan lewat Pilkada yang akan segera berlangsung dalam waktu dekat.

Apalagi, sebagai pegiat anti korupsi, Rahmad Sukendar bertekad kuat untuk menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai daerah yang bersih dan terbebas dari korupsi, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui pesta demokrasi ini, saya bersama PDI-P berharap bisa berbuat untuk membenahi Tata Kelola Pemerintahan Tangsel yang bersih dari Korupsi,” ujarnya.

%d blogger menyukai ini: