Tangsel., Penggiat Anti Korupsi yang juga Ketua Umum BPI KPNPA RI Pusat, Tubagus Rahmad Sukendar, resmi mendaftarkan sebagai Calon Komisioner KPK.

Hal ini ditegaskan Tubagus Rahmad Sukendar, pada Rabu (3/7/2019), usai mendaftarkan berkas permohonan kepada Pansel KPK, di Gedung Sekretariat Negara Jl Veteran No 2 Jakarta Pusat.

Sosok Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI ) Tubagus Rahmad Sukendar yang selama ini malang melintang dalam memburu koruptor dan pejabat penjahat koruptor  didampingi Staf khusus DPN BPI KPNPA RI Melida Sianipar, mendatangi Gedung tempat pendaftaran seleksi calon Komisioner KPK, pada Rabu, 3 Juli 2019 di lantai 2 Gedung Sekneg Jakarta dalam rangka menyerahkan kekurangan data susulan.

Pendaftaran Calon komisioner KPK.

Ketika wartawan menanyakan perihal pencalonannya sebagai Komisioner KPK, Rahmad Sukendar menegaskan, bahwa pencalonannya sebagai Komisioner KPK masa bhakti 2019 s.d 2024, bila terpilih nanti akan membenahi KPK agar lebih baik dari yang ada saat ini.

“Bila terpilih, kita benahi KPK agar lebih baik lagi dari yang ada saat ini. Karena selama ini pun, kita dengan BPI KPNPA RI di Pusat maupun di 27 Provinsi sama-sama berjuang di luar KPK dalam memburu para koruptor yang merugikan keuangan negara , utamanya dalam pencegahan dan pemberantasan korups kita siap jihad untuk berantas pejabat penjahat  di NKRI ini,”  terang Rahmad, usai pemberian berkas susulan sebagai calon Komisioner KPK.

%d blogger menyukai ini: