162 Shares

TANGERANG SELATAN detikperistiwa.com Korupsi merupakan salah satu penyakit yang paling nyata dalam kehidupan manusia. Penyakit yang dapat merusak keimanan seseorang baik secara mental maupun psikologis.

Hal ini dapat dikategorikan sebagai penyakit kangker dan sangat berbahaya bagi kehidupan manusia, sebab telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan ekonomi, politik, ketahanan, sosial-budaya, dan agama,”papar ketua BPI KPNPA RI, saat mengisi acara sebagai narasumber.

Acara yang digelar di Halaman Gedung SMA Al Manah, Setu Tangerang Selatan dihadiri ribuan siswa siswi beserta jajaran guru dan masyarakat undangan yang dengan antusias hadir di acara tersebut

Ketua Umum BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad Sukendar, SH, dalam pemaparannya mengatakan, dirinya takan pernah lelah dalam mengkampanyekan tentang bahaya laten korupsi. Dihadapan para siswa siswi Ia menegaskan, bahwa korupsi bukan hanya akan merusak sipelaku itu sendiri. Namun dampak dari korupsi itu dapat merugikan semua pihak meski tidak secara langsung. Karna korupsi itu berjalan sistematis

“Selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran RI akan senantiasa menjadi Garda terdepan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di NKRI , dan di tegaskan pula bahwa bila ada dari siswa , siswi melihat dan mendengar adanya praktek korupsi untuk tidak segan segan melaporkan baik kepada BPI KPNPA RI maupun kepada KPK”tutupnya. “(red).

%d blogger menyukai ini: