5 Shares
Usai pelaksanaan Pelantikan, jajaran pengurus BPI KPNPA RI Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja, Soreang Kabupaten Bandung.

Dalam sambutan tertulis Irwasum Polri, Komjen Pol Dwi Priyatno yang dibacakan Brigjen Pol. Permadi mengatakan meminta maaf atas ketidak hadiran Irwasum Polri karena berhalangan hadir.

“Bisa ada suatu prodak hukum yang dapat dijadikan semua pedoman di suatu daerah, dalam mengawal semua kebijakan Pemerintah,” Tulis Dwi dalam sambutannya yang dibacakan Brigjen Pol Permadi, Rabu (03/05/17) di Aula Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, siang tadi .

Sambung Dwi, dalam rangka pembinaan anggota BPI KPNPA RI, yang sebelumnya dikenal dengan BPI KPNPN selaku kontrol sosial bagi Pemerintah yang disinyalir melakukan tindak Pidana Korupsi.

Mudah-mudah para peserta yang hadir sekarang ini, dapat mencerna dan serius mengikuti pelatihan Full Baket ini.

“Semoga saja, BPI KPNPA RI dapat bersinergis bersama sejumlah badan Hukum lainya, seperti Kajaksaan, KPK, dan badan Badan Hukum lainya,” paparnya.

Lebih lanjut, Jendral Bintang satu menambahkan, kita Polri yang akuntabel, yang mengedepankan visi Polri pemantapan solidas, dalam menciptakan Polisi yang di cintai Rakyatnya.

Dengan adanya BPI KPNPA RI,semoga negara instansi pemerintahan terbebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Kami berharap dengan adanya lembaga BPI KPNPA RI, semoga dapat menjadi Mitra Polri dalam melakukan pemberantasan Korupsi, di Indonesia”. Tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini,kata Permadi mengatakan semoga para peserta yang hadir dan datang dari seluruh daerah,kota dan Provinsi Se-Indonesia mampu mencerna dan memahami isi pelatihan tersebut.(rik)

%d blogger menyukai ini: