0 Shares

BPI KPNPA RI – ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) di Tiga Daerah (Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang), bertekad akan mengawal kinerja Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa Periode 2018-2023 Teuku Faisal, dalam melanjutkan seluruh tahapan Pemilu 2019.

“Pertama, kita ucapkan selamat kepada saudara T.Faisal SH yang telah terpilih sebagai Ketua KIP Langsa Periode lima tahun kedepan. Ini merupakan tugas berat yang harus dijalankan, dan kita akan memberikan pengawalan agar setiap proses tahapan Pemilu yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan benar,” kata Ketua DPD BPI-KPNPA RI Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang Chaidir Hasballah SE, Selasa (31/8).

Dikatakan, pihaknya akan berupaya memberikan berbagai masukan bersifat membangun, baik diminta maupun tanpa diminta, kepada Komisioner KIP Langsa yang baru saja dilantik ini. Sehingga tugas-tugas Komisioner KIP Langsa selaku penyelenggara Pemilu dapat terlaksana dengan baik, ujar Chaidir Hasballah.

Sebelumnya, Lima anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa Periode 2018-2023, baru saja dilantik oleh Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid, di aula Sekretariat Daerah setempat, Selasa (31/7). Mereka adalah Syukri ST, Ridwan ST, T Faisal SH, Syamsul Bahri dan Marzuki.

Usai pelantikan, lima orang Komisioner KIP Langsa ini menggelar Musyawarah dan Mufakat untuk memilih Ketua. Setelah melalui berbagai proses, Komisioner KIP Langsa Periode 2018-2023 akhirnya sepakat menunjuk T.Faisal SH sebagai Ketua.(ZAL)

%d blogger menyukai ini: