83 Shares

BPI KPNPA RI – Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) tiga Daerah di Aceh (Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang), mengucapkan selamat atas dilantik nya Brigjen Pol H Drs H Budi Setiawan MM sebagai Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri, yang serah terima jabatannya dilaksanakan, Jumat (7/9), di Mabes Polri.

Ketua BPI KPNPA RI (Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang) Chaidir Hasballah didampingi Sekretarisnya T.Syafrizal, Jumat (7/9), mengatakan Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan, MM Merupakan mantan Kasat Lantas Polres Aceh Timur yang menjabat pada tahun 1992-1994. Alumni Akpol angkatan tahun 1987 ini selalu tampil terdepan dalam mensukseskan Program Promoter Kapolri.

Atas kinerja, prestasi, kiprah serta pengabdiannya di institusi Kepolisian, tentunya layak dijadikan tauladan dan panutan bagi pihak terkait.

“Dengan jabatan baru sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri, semoga saja Perwira lulusan terbaik Sespimti LAN tahun 2016 ini, bisa menjalin hubungan yang sinergis dengan semua pihak. Dan kita yakin Pak Budi Setiawan merupakan figur yang low profil dan bisa menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Chaidir Hasballah.

Atas Kinerjanya yang baik di Institusi Kepolisian, BPI KPNPA RI (Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang) juga turut mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri yang diemban oleh Brigjen Pol H Budi Setiawan.(Red AF)

%d blogger menyukai ini: